SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Sabtu, 09 Maret 2013




ketika aku cemas

ketika aku gelisan
ketika aku gundah yang mendalam
terselip sebuah kerinduan hati yang menggebu
tersimpan cinta yang begitu dalam
pada sosok diri mu yang telah menaklukkan aku
jatuh pada sihir cinta mu, disambut dengan ketulusan
ketulusan hati mu menerima ku dalam hati mu
memenjarkannya penuh dengan perawatan kasih sayang
membuat ku betah dan tak keluar dari penjara hati mu
wahai belahan hati ku
biarkanlah aku mengembara dalam hati mu
menjadi tahanan setia seperti apa yang kau inginkan
karena jika aku keluar, kebahagiaan ku akan hilang
sepi dan tak tahu arah
bagaikan kumbang tak tahu tempat hinggap
duhai pujaan hati ku
ketika tanpa mu maka dunia ku akan hilang
bagaikan padang pasir, hampa sepanjang masa
maka, aku berharap engaku ada
disetiap nafas ku
disetiap detak jantung ku
disetiap darah ku mengalir
disetiap aku bangun dan terlelap lagi
izinkalah aku menjaga mu
karena hidup ku telah terlahir untuk menjaga mu
izinkanlah aku memiliki mu
karena diri ku telah ditakdirkan menjadi pendamping hidup mu
aku bukan pujangga maupun penyair cinta
namun hadir mu membuat ku menjadi segalanya
I LOVE YOU MY HANILOQ FOREVER…


0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.