SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Kamis, 07 Maret 2013


Hey…,pembaca yang budiman, pada mala mini, perasaan aku bahagia banget, tidak seperti malam kemarin. Pacar ku (my hanilo) telah memberikan kabar gembira buat aku sehingga mala mini lepas sudah rasa sedih yang aku rasakan kemarin. Bahkan, rasa kengen kami berdua semakin kuat ketika pikiran telah tenang dan mau menyelesaikan apa yang menjadi masalah. Buat pembaca yang budiman, semoga deh selalu hubungannya awet sampai tua, heheheh…, Malah ada beberapa sms dari haniloQ yang membuat aku semakin bahagia, rasanya ingin segera naik dipelaminan agar cepat bersatu dan bahagia selamanya.

“iya, aku ngerasa gthu, gak pernah lepas dari fikiran ke hani, ampe sholat pun gak khususk. Kemarin malam (06-03-2013) gak bisa tidur, aku hanya bisa nangis. Alhamdulillah fikiran ku tadi pagi dah tenang sehingga bisa pergi kekampus”
“sempat aku berpikir gak pantas buat kakak tapi bagaimana dengan perasaan ku dan perasaan kakak yang sudah saling sayang. Aku sayang ma hani”
“I love you forever HANIJAQ”
“geh, besok tak buka blognya. Kemarin malam aku baca smsnya di HP ponakan, ingin rasanya aku balas namun aku coba menahan pikiran ku, sampai larut malam aku terus kepikiran kk, kebayang terus fhoto yang aku lihat diHPnya riska thu”
“yak an, tadi thu aku bilang, aku makin kangen dan sayang sama kakak, hmmmm…, tapi aku masih bingung aja, apa bener sampai segthunya kakak sedih karena aku?”
“hehe, geh, aku janji. Setiap ada masalah dengan hubungan kita, aku janji akan cerita ke hani”

Itulah beberapa sms yang membuat aku bahagia banget malam ne, walau masih banyak lagi sms yang ada. Yang jelas namun semuanya sms membuat aku bahagia, bahagia dan bahagia…, I LOVE YOU MY HANILOQ.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.