SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Selasa, 05 Maret 2013


HANILO_Q…
Aku tak peduli, kau saat ini
Aku tak peduli, kau yang masih punya status
Aku tak peduli, akan ada bakalan yang marah
Dan tak perlu aku bisa membuat semuanya berubah
Tak perlu, aku bisa membuat mu meninggalkannya
Karena cinta yang tulus bukan lahir dari paksaan
Namun, datang dari hati yang paling dalam
Aku tak perlu membuat mu benci sama dia
Karena aku yakin dengan sendirinya kau akan meninggalkan dia
Karena rasa yang aku miliki saat ini adalah untuk mu
Dan kau pun menyambutnya dengan rasa yang sama
Memahami mu adalah hal yang luar biasa
Karena kau juga memahami ku
Mengerti akan diri mu adalah sebuah tantangan
Karena kau juga memberiku pengertian
Karena semua ini bukan mau mu
Karena aku tahu, kau menginginkan aku
Disaat aku mendengar suara mu yang lembut
Disaat Pesan mu membuat semua menjadi berarti
Dan syair mu yang begitu bermakna
Aku telah mencoba dan aku bisa memahami semua ini
Aku bangga, kau adalah wanita yang sholeh
Aku bangga, kau adalah wanita yang patuh terhadap orang tua
Aku bangga, kau adalah wanita yang bersifat
Aku bangga, kau adalah wanita yang tak mengeluh
Aku bangga, kau adalah wanita yang membuat semua ini menjadi dewasa
Dan aku bangga akan diri mu.
Aku yakin akan diri mu
Seperti yang pernah aku bilang dikala itu
Kau adalah harapan dan teman ku berdiri
Menjadi pendamping hidup ku yang setia
Dan jika, aku adalah yang terbaik buat mu
Maka tetaplah ada disamping ku
Karena kebahagiaan itu adalah kebahagiaan kita bersama
Menggenggam masa depan yang cerah
Agar kelak, generasi kita bangga akan sejarah kita
Sejarah cinta sejati, abadi untuk selamanya
...I LOVE YOU FOREVER...



0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.