SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Kamis, 07 Maret 2013


Akhirnya kesedihan ku akan segera menghilang karena hani sudah tenang dan mau membalas sms dari kakak. Kini, tinggal mengingat dan memperbaiki apa yang pernah terjadi walau seharunya masalah itu adalah bukan masalah besar bagi kakak, hanya saja hani malu dan tidak mau ngomong sama siapa-siapa. Hani, terima kasih dah mau membalas sms kakak, dan memberi kabar kepada kakak tentang rasa yang hani rasakan selama satu hari (kemarin 06-03-2013). Walau hani merasa malu dan sakit namun yang perlu hani ketahui adalah “kakak lebih sedih dan sakit”

“maaf hani, baru pegang HP, aku dah dimataram tadi, dah kekampus dan karang mau pulang lagi, entar dah kita sms-an” “jangan lupa makan dan tetap positif tingking itu yang aku minta sama hani” “aku malu, terutama malu ma diri sendir kakak, sumpah aku malu banget” “kakak gak ngerti, sms waktu malam thu bikin aku sangat merasa malu dan ini aja sebenarnya aku gak mau aktifin HP” “ya, malah bikin aku tambah sakit, gak ada pingin ngapa-ngapain seharian malah dikira sakit sama bunda”

Itulah sms hani yang membuat kakak merasa bahagia, ternyata walau hani menghilang kabarnya namun hani juga merasakan hal yang sama dengan kakak, gak pingin ngapa-ngapain dan sedih. Namun percayalah hani, ini adalah ujian cinta suci kita, yang penting kita menghadapainya secara dewasa. Dan sekarang kakak merasa tenang dan sedikit mulai tersenyum lagi. Terima kasih ya my HANILOQ, I LOVE YOU FOREVER.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.