SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Jumat, 08 Maret 2013


Pembaca yang budiman, walau sms yang sederhana ini, aku merasakan kebahagiaan yang benar-benar bahagia hari ini, kebahagiaan dari seorang wanita yang mencintaiku apa adanya dan tulus. Aku hanya berharap, kata-kata yang indah dibawah ini selalu kami ucapkan sampai kelak, ketika Tuhan memanggil kami pulang.

Waalaikumsalam, sayangku, pujaanku, hani dah pulang jum’atan? Sini, kita makan dulu? Ada menu spesial buat hani?
Heemmm…, sini duduk dulu, entar pasti cium aromanya. Waaaw…, entar pasti bikin teler dan langsung melayang. Hehehee…
Waaa…, kurang peka sih hidungnya…, ini menunya; cinta dan kasih sayang ala ningsih…, selamat menikmati my hanijaQ.
Hehehee…, geh sayangku, aku akan selalu menjaga cinta ini demi dirimu dihatiku. Jangan pernah kau abaikan aku walau hanya sesaat. Rawat aku dalam penjara hatimu selamanya. I love you too forever.
Terima kasih kanda…, aku akan selalu menantimu untuk menemani hidupmu untuk selamanya, sampai akhir hanyatku.

Amin, ya Allah…, sampai maut memisahkan, aku tetap setia kepadamu.
Inilah cerita-cerita bahagia dan sedih ku setiap hari. Semoga cerita ini menjadi cerita kami berdua, tidak ada cerita lain yang masuk dan merusak alur cerita ini. Amin.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.