SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Rabu, 06 Maret 2013


Kau tak mau ngomong dengan siapa-siapa termasuk kakak, menambah kesdihan ini ketika mendengar ponakan hani mengatakan itu sama kakak, apalagi ketika sms kedua yang lebih parah lagi, “maaf juga, dah saya ngomong tapi bibik saya diem saja, kata nenek, dia lagi sakit kakinya, sangat dingin. Mending diem aja dulu…” ya Allah, dalam hati sampai kemata mau meneteskan air mata kesedihan. Semua ini memang salah kakak, kakak gak bisa menjaga perasaan hani, kakak terlalu teledor dalam mengungkapkan sesuatu yang akan membuat hani kayak gini.


Tuhan…, apakah my hani ku akan terus seperti ini? kakak sangat merindukan mu hani. Kesedihan ini tak mampu kakak bending lagi, kakak hanya terdiam dalam kamar sambil melihat HP berharap hani mengaktifkan HPnya hani agar operator tak menjawab lagi. Hani…, walau seperti ini terus kadaannya, kakak akan terus menunggu jawaban dari hani sampai kapan pun, karena kakak sangat mencintai hani, tak akan luntur sedikit pun rasa cinta and sayang ini kepada hani walau kakak harus menerima keadaan ini semua, karena inilah ujian dari cinta.

Hani…, moga cepat sembuh geh dan segera mengaktifkan HPnya hani kemudian memberi kabar kepada kakak agar kebahagiaan itu kembali kita urai dengan penuh kasih sayang. I LOVE YOU MY HANILOQ. I LOVE and NEED YOU FOREVER.

(06-03-2013, jam 18;17)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.