SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Rabu, 06 Maret 2013


Ya Allah, sampai saat ini, haniloQ tidak member kabar. Rasanya begitu sepi, HP tak pernah lepas dari pandangan, inilah yang dinamakan rindu berat (sungguh menyiksa). Kakak hanya bisa meratap akan apa yang telah kakak lkakakkan, namun kakak tak akan pernah berhenti untuk mencintai hani sampai kapan pun walau hani membuat kakak merasakan hal seperti ini. yang jelas bahwa “kakak semakin mencintai hani” dan semua ini hanya pejaran berharga buat kakak.

Walau ini semua menyakitkan
Namun, bagi ku adalah ujian
Walau semua ini membuat ku sedih
Namun, ini adalah cinta sejati
Yang sedang dilanda masalah
Untuk pembuktian ketulusan cinta
Yang akan berujung bahagia.

HaniloQ…, kakak kangen banget dengan suara manjanya hani, kakak kangen dengan candanya hani. Hari ini, kakak betul-betul kesepian dan rindu akan semua rasa yang saling kita berikan, rasa saling memberi bahagia lewat canda tawa walau hanya lewat sms. HaniloQ…, I LOVE YOU FOREVER…!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.