SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Rabu, 06 Maret 2013


Ternyata nomor hani gak aktif, pantesan saja sms gak dibalas dan mungkin belum masuk, masih nyangkut sama pohon dan terhalang lautan luas. Beberapa kali kakak coba, namun jawaban manis selalu kakak dengar, jawaban dari operator yang ramah dan sopan (nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, cobalah beberapa saat lagi). Sungguh membuat ku lemas bagiakan dedaunan yang sudah putus dari rantingnya. Saat kakak coba hubungan nomor ponakan berharap memberitahu bahwa hani ada namun sedang kerja. Semakin membuat ku tak bisa menahan rasa sedih yang begitu dalam.

Entah apa komentar anda sebagai pembaca, namun inilah kenyataan yang aku rasakan, tak mengada-ada karena benar apa adanya. Ingin rasanya tertawa saat mendengar jawaban operator yang sopan dan tak pernah sibuk itu, namun hati mengalahkan tawa ku karena rindu akan canda tawa mu (hani). Please hani, jangan lakukan ini lagi sama kakak, karena harus beribu kali kakak katakana bahwa kakak tak sanggup melalui ini semua. dan dapat cobaan dari tangan-tangan Tuhan, ditambah lagi dengan hani yang tak member kabar.

Pulang…,pulang…,dan pulang adalah rasa yang kuat namun apakah aku harus kalah dengan egois cinta ini? sedangkan hani memberikan semangat yang begitu kuat kepada kakak untuk mendapatkan masa depan, seandainya kakak bisa terbang dan menghilang mungkin kakak akan langsung berada dihadapan hani dan memeluk hani dengan erat hingga kakak tak lepas lagi. Seandainya burung-burung yang terbang mampu mendengar keluh sedih kakak, mungkin ia akan terbang menghampiri hani dan berkata “jangan kau siksa pacar mu dengan cara ini, pacar mu sedang bersedih karena tak ada kabar dari mu”


Namun, kakak tetap menunggu kabar hani, I LOVE YOU HANILOQ

2 komentar:

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.