SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Kamis, 07 Maret 2013


Walau nomor hani sudah aktif namun kenapa hani tak membalas sms kakak, apakah hani masih marah, atau tangan hani begitu lemah untuk menekan tombol HP dan membalas sms kakak? Semakin kayak gini semakin membuat kakak sedih, HP tak henti-hentinya kakak pandang, berharap nada sms berbunyi dan itu sms dari hani, namun apakah kesabaran ini tetap saja masih diuji? Oh Tuhan…, cinta ini memang aneh namun begitu kuat aku rasa.

“please balas dong hani” adalah kata-kata yang tak henti-hentinya kakak ucapkan, sudah tiga kali kakak sms namun hani tak membalas juga? Apakah kejadian itu membuat hani ingin melupakan kakak? Apakah dengan kejadian itu hani ingin membenci kakak dan tidak mau balas sms kakak? Apakah dengan kejadian itu hani merasa malu dan tak mau menghubungi kakak lagi? Hani, akankah seperti itu yang terjadi saat ini?

Aku bingung
Aku sedih
Aku gak kuat
Aku gak tahan
Aku gak bisa
Aku gak mampu
Aku gak bisa semuanya jika hani terus seperti ini?

Kakak harap ini cepat berlalu dan hani segera membalas sms kakak dan mengatakan kata-kata seperti biasanya, kata-kata yang membuat kakak bahagia karena keluar dari rasa bahagianya hani. Kakak kangen dengan semua itu hani, disaat hani tertawa, disaat hani jaim, disaat semua yang hani pernah lakukan, walau ini semua baru sehari hani berbuat seperti ini sama kakak namun rasanya hampa tanpa ada rasa yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.