SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Kamis, 07 Maret 2013



Sampai saat ini pun kau tidak ada kabar
Apakah kau tahu bahwa aku sangat merindukan mu?
Membutuhkan perhatian mu seperti biasa?
Merasakan kasih sayang mu seperti biasa?
Merasakan canda tawa mu seperti biasa?
Merasakan segalanya seperti biasa?
Apakah kau tahu akan smua ini?
Apakah kau merasakan seperti yang aku rasakan?
Sakit
Sedih
Bingung
Kangen
Inilah yang aku rasakan saat ini
Inilah yang aku alami saat ini
Perasaan yang kau sakiti dengan kekoyolan ku
Mata yang kau buat menangis karena kesalahan ku
Pikiran yang tak karuan karena ego ku
Dan kesedihan yang aku rasakan karena aku tidak berpikir terlebih dahulu dalam bertindak?
Namun, apakah dengan cara ini, hani?
Apakah dengan hal semacam ini?
Hani, aku tak bisa terus-terusan seperti ini?
Aku tak kuat jika harus didiemkan seperti ini?
Moga hani mengerti akan rasa yang aku rasakan saat ini?
I LOVE YOU MY HANILOQ.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.