SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Sabtu, 09 Maret 2013


Hari ini adalah hari yang indah seperti hari kemarin, kebahagiaan masih mengikat kami berdua, sebuah kebahagiaan yang kami harapkan selalu hadir disetiap hari-hari yang kami lewati. Indah, penuh canda tawa dan surfrice yang membuat hubungan ini menjadi lebih bermakna dan begitu sulit untuk dilupakan. Kata-kata I love you, I miss you dan kata-kata yang lain menjadi pengiring yang indah bagi kami, solusi dalam setiap apa yang kami diskusikan menjadi perencanaan yang begitu bermakna. Saling memberi masukan dan hal-hal yang lain adalah bumbu cinta kami yang sedap, bagaikan bumbu masakan yang enak dirasa.

Entah, apakah ini terlalu berlebihan atau tidak namun inilah yang kami jalani setiap hari. Sebuah hubungan yang dijalani atas saling percaya dan perhatian yang kuat yang kami sama-sama berikan. Merencanakan hari esok, lusa, bulan depan maupun masa depan yang akan kami dapatkan, selalu terencana dengan baik dan menjadi pembicaraan yang manis untuk kami hembuskan. haniloQ terima kasih atas semua ini, aku bahagia bisa mendapatkan cinta mu, semoga Tuhan menyatukan kita dalam ikatan yang suci. Amin.



0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.