SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Minggu, 10 Maret 2013


Seperti biasa kau bangunkan aku dengan kata cinta, kata yang mebuat aku semakin measakan bahwa kau adalah terakhir dalam pencarian cinta ku dan kenyakinan yang mendalam terhadap anugrah yang terindah yang dikirmkan oleh Allah kepada ku. di pagi minggu yang indah ini, walau aku jauh dari sisi mu namun jauh itu tak menjadi masalah yang besar bagi kita berdua namun kita lebih mengerti akan rasa rindu dan penanaman cinta yang lebih bermakna.

Kini, banyak hal yang telah aku dapatkan, banyak cerita indah yang member ku makna tentang arti semua ini, mengajarkan aku menjadi sosok laki-laki yang pantang menyerah dalam menghadapi ujian cinta selanjutnya. Saling memberi perhatian dan kepercayaan membuat semua ini menjadi lebih indah walau seharunya itu yang terjadi dalam setiap cinta yang dijalani, karena cinta tanpa perhatian dan pengertian akan membuat cinta itu mudah rapuh dan tak bertahan lama, itulah yang kau ungkapkan ketika aku menanyakan makna cinta terhadap mu sehingga jawaban mu membuat aku tak mampu untuk berpaling dari diri mu.

Pembaca yang budiman, bukan aku mau sok puitis atau apa namun inilah jalan cerita cinta kami, sebuah cerita indah yang bahagia dan aku berharap semaunya akan baik-baik saja, bertahan hingga akhir hidup kami walau masalah akan datang pada cerita cinta indah kami. Masalah bagi kami adalah anugrah, sebuah pendewasaan cinta menuju kekelan cinta untuk selamanya. Terima kasih kepada para pembaca yang budiman telah mengikuti dan membaca setiap cerita yang saya ceritakan ini.

(10-03-2013/14;02)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.