SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Rabu, 06 Maret 2013


Rasanya ingin menangis, berteriak, mengeluarkan rasa sedih yang begitu dalam. Tak ada semangat sedikit pun, hanya ditemani banyangan mu yang lagi marah sama aku.duhhhh…,Tuhan…, ingin rasanya mengadu secara langsung dan bertanya, apakah haniloQ akan terus seperti ini. duhhh…, malam…, rasanya ingin mengadu pada gelap mu agar terang muncul dalam jiwa ku. tak bisa aku banyangkan jika ini terus berlaku, tak ada kabar, tak ada canda, tak ada jaim mu yang membuat aku tertawa bahagia dalam kerinduan ku.

Dalam hidup ku saat ini, engkau adalah segalanya bagi ku, janagn pernah kau seperti ini, aku mohooonnn…, karena tak sanggup aku menutup mata disaat malam telah tiba dan membuka mata saat matahari menyinari bumi. Karena cinta ini adalah cinta sampai mati.

Kenpa sih…? Kenapa, disaat kau memberikan kebahagiaan yang begitu dalam dan berarti buat aku, kau harus seperti ini, kenapa kita tak membicarakannya dengan kepala dingin agar semuanya terselesaikan. Aku tahu, kau malu, aku tahu, kau merasakan sesuatu yang berbeda setelah peristiwa itu, namun apakah semuanya harus seperti ini? tolong…, jika terulang lagi seperti ini, jangan pernah kau melakukan hal semacam ini lagi? karena aku tak sanggup menerimanya, sungguhhhh tak sanggup…




0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.