SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Rabu, 06 Maret 2013


Semuanya kacau
Semuanya berantakan
Semuanya menyakitkan
Jika harus kehilangan canda tawa mu
Jika kehilangan kabar mu
Seandainya aku dekat
Tak ada kata lain selain menemui mu
Mendekap mu penuh dengan kebahagiaan
Namun apalah daya
Kau begitu jauh
Namun begitu dekat dihati
Tak ada yang bisa mmbuat aku bahagia
Tak ada yang bisa membuat aku tersenyum manis
Selain balasan sms mu yang penuh dengan ke-jaim-an
Diatas cinta sejati dengan ketulusan
Berjalan apa adanya tanpa ada paksaan
Dimana sepi menjadi hilang
Ketika HP berbunyi tanda nada sms dari mu
Mengungkap rasa hati dengan polos
Dan aku rasakan seperti kau merasakannya
Namun kini, kabar mu menghilang
Menghilang bersama cinta yang kau bawa
Bersama kerinduan yang kau pendam
Hanya dengan permasalahan yang seharusnya tak terjadi
Kini, aku hanya bisa berharap
Menunggu kehadiran mu
Dalam sedih ku untuk mengapus air mata ini
Kini, aku hanya menunggu
Tangan mu menekan tombol HP
Untuk mengatakan HANIJA, aku kangen
Kini, aku hanya menanti
Semua yang pernah kita ciptakan
Lewat sebuah simbol cinta
HANILO-HANIJA
Dan kini, tak ada yang lebih bahagia
Ketika semua ini terlepas
Terlepas dari pikiran yang gak karuan
Aku takut…, takut ini semua terus berkepanjangan
Hingga badai akan datang
Memporakporandakan pondasi cinta yang kita bina
Mencuri kebahagiaan yang kita miliki
Kebahagiaan diatas cinta yang tulus
Dan cinta sejati yang kita harapkan.
I love you haniloQ
I miss you so much...!!!



0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.