SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Rabu, 06 Maret 2013


Ya Allah, kepala ku benar-benar pusing, rasanya sakit banget, apakah ini semua karena masalah ini atau memang pusing benaran. Entah sampai kapan harus merasakan ini semua. malam ini, mungkin kau tidur begitu nyenyak, hingga kau tak akan merasakan kesedihan yang aku rasa, derita kerinduan yang sedang melanda ku. apa aku harus berteriak dengan kencang, agar menjadi ramai? Ataukah aku harus terdiam dengan kesedihan ku, agar semuanya membeku? Malam ini, tak ada yang bisa menjawab itu semua.

Malam ini, adalah malam pertama aku merasakan semua ini setelah hubungan kita diresmikan, dimalam malam itu akau merasakan kebahagiaan namun sekarang aku merasakan kesedihan. Kesedihan yang membuat semua menjadi berbeda, tak ada gairah dalam melakukan segala hal, tak ada sama sekali, yang ada hanyalah buah dari keteledoran yang seharunya tak aku lakukan. Ohhh…,hani…, apakah tak sanggup tangan mu untuk menekan tanda ON pada HP mu kemudian memberi kabar pada ku? apakah kerinduan dan perhatian akan hilang dari hari-hari ku? apakah canda tawa mu akan berakhir begitu saja dari cerita cinta kita? Ya Allah…, berikanlah hambaMu ini ketabahan dalam menghadapi kesalahan ini?

Kehilangan mu akan menjadi kesedihan yang berkepanjangan namun memiliki mu akan menjadi kebahagiaan yang abadi. Karena kau adalah segalanya bagi ku, kau adalah belahan jiwa ku, kau adalah haranpan ku untuk menggapai masa depan, kau adalah penghapus tangis ku. aku berharap, kau tak melakukan ini lagi karena aku tak sanggup menjalaninya.

I LOVE YOU MY HANILOQ.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.