SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Selasa, 05 Maret 2013




Hani, kau adalah harapan ku, harapan yang harus aku gapai walau harus menghadapi berbagai macan rintangan, walau harus berbagai macam cobaan yang harus kakak lalui, namun hal tersebut merupakan sebuah kebahagiaan yang kakak rasakan ketika harus menggapai hani untuk menjadi teman hidup kakak selamanya. Mungkin ini terlalu lebay atau apalah namanya, namun hani tau bagaimana rasa cinta dan kesetiaan kakak sama hani, hani bisa merasakan rindu dan kasih sayang kakak ketika kita bersama kelak dan itu telah kita lalui bersama. Sama-sama merasakan rasa yang dalam selama kita menjalin hubungan ini.

Hani, mungkin ini semua adalah jawaban selama ini, jawaban atas pencarian cinta kakak, tak jauh dan tak sulit namun begitu dekat dan mudah yang selama ini kakak tidak sadari. Namun walau saat ini kita bertemu, semua terasa lebih indah dan penuh kebahagiaan. Kakak hanya tak menyangka bahwa kita menjalin hubungan ini setelah kita terpisah oleh jarak dan waktu yang begitu menyiksa, namun semua ini terasa indah dan begitu berharga, karena kita tak mencintai secara fisik maupun materi namun kita saling mencintai karena hati tidak bisa dibohongi.

Mungkin ini begitu aneh bagi orang lain karena cinta bersemi waktu jarak jauh, namun begitu sering kita berbicara masalah ini dan kita tidak mempermasalahkan hal tersebut, malah terasa indah dan penuh dengan senyuman bahagia. Apalgi saat kakak meminta hani menjadi pacar kakak, apakah hani masih ingat. Kakak rasa hani tidak akan pernah lupakan hal tersebut karena disaat itu hani sedang marah dan cemburu berat sama kakak, karena sebuah cerita cinta masa lalu yang kakak ceritakan pada hani. Hal tersebut begitu indah bagi kakak, menembak dan mengatakan cinta disaat hani sedang marah namun hani tetap menerima cinta kakak. Waktu itu, kakak berpikir bahwa hani tidak akan menerima cintanya kakak, namun hal tersebut terpental jauh ketika hani mengakatan “ya, aku mau jadi pacarnya kakak”.


I LOVE YOU HANILO_Q (Aku Gak Mau Kehilangan Hani)



0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.