SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Rabu, 06 Maret 2013


Gak ada gunanya hidupin HP, gak ada hidupin semuanya, semua membuat ku sedih dan rasanya air mata ini terus ingin keluar. Apa yang harus aku lakukan biar semua ini tak seperti ini. tak ada gairah untuk menjalani hari-hari walaupun bahagia kayak gini. Bahagia walau tersimpan kesedihan yang mendalam.

Kenapa sih harus dengan cara seperti ini?
Kenapa sih harus menghadapi masalah dengan cara sperti ini?
Apakah tidak ada cara lain yang lebih baik?
Apakah hanya dengan ini semuanya akan berubah dan lebih baik?
Sungguh, lama-lama aku tak mengerti akan semua ini?

Semuanya serba salah dan tak bisa diomongkan dengan baik biar semua masalah cepet selesai, aku tak menyangka bahwa rasa bahagia dan canda tawa akan hilang seperti ini, hilang terbawa oleh kesalahan yang seharusnya tak menjadi masalah yang harus disembunyikan dan diperbesar-besarkan. Aku ngaku salah dengan kelakuan dan kekonyolan ku akan masalah itu, tapi aku harap jangan dengan cara seperti ini dong, hani?

Rasanya sakit banget untuk dijalankan, bagaikan sayatan pisau (sakit banget). Masalah bisa selesai dengan mengatakan dan membicarakan masalah itu sendiri, jangan dipendam sendiri dan gak hidupin HP. Apa hani aja yang akan merasakannya? Kalau itu dipikiran hani, maka hani salah besar. Malah sekarang aku lebih sakit dan lelah menahan ini semua.



0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.