SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Jumat, 08 Maret 2013



Pagi yang indah ditemani hati yang indah dan jiwa yang damai, karena my hani ku mengatakan “I love you hanijaQ”, kata-kata yang membuat ku bahagia dan merasakan kedamaian dalam menjalani hari-hari. Langkah terasa ringan dan begitu romantis walau hanya lewat HP. Inilah ketegaran cinta yang berbuah kebahagaiaan. Yang pada intinya, saya selalu berharap keindahan cinta ini selalu seperti ini, masalah selalu dibicarakan dengan kepala dingin untuk mendapatkan solusi yang terbaik agar hubungan semakin kuat.

Saat aku bangun dari tidur, kau bangunkan aku dengan kata-kata cinta, cinta yang datang dari keiklasan dan ketulusan hati dan itulah yang selalu menjadi harapan ku. kata-kata yang akan membuat rasa ikatan cinta yang begitu kuat. Dan pagi ini, aku betul-betul merasakan kebahagiaan yang datang dari my haniloQ.

Cinta memang indah
Dan keindahan itu datang tanpa diundang
Merasuk bagaikan darah yang mengalir
Dan datang dari kita berdua
Dari sisi-sisi yang tak pernah kita duga
Karena keindahan cinta tak bisa kita tebak
Jangan pernah kau pergi
Walau itu hanya sekedar niat
Jangan pernah kau pergi
Walau hanya sekedar hayalan
Karena kau adalah belahan jiwa ku
Karena kau adalah harpan ku
I LOVE YOU MY HANILOQ.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.