SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Senin, 11 Maret 2013



Saat hani membaca tentang semua tulisan ini, aku kira haniQ akan marah sama aku, dah rasanya deg…degkan saat aku Tanya, apa ada yang mengecewakan? Namun jawaban haniQ malah membuat aku tak bisa berkata-kata lagi, selain kebahagiaan yang terasa. Apalagi saat haniQ bilang “semua ini membuat ku bahagia, I love you hanija” duhhh…, rasanya gak bisa diukir dengan kata-kata. Yang jelas hari ini (11-03-2013) dari pagi sampai sore, perasaan aku bahagian banget. Bahagia karena pacar ku membuat aku tersenyum dan semakin semangat dalam menjalani hari-hari. Hani…, terima kasih banyak ya, moga kebahagiaan ini utuh untuk selamanya. Amin.



Harapan ku saat ini adalah bagaimana cinta ini tetap mekar seperti bungan yang sedang bersemi indah, tak pernah layu walau masalah datang menerpa hubungan kami. Karena aku hanya ingin satu ketika ada masalah yang terjadi, yakni membicarkannya dengan kepala dingin agar tidak terjadi sesuatu yang membuat hubungan ini berantakan. Namun aku yakin karena haniQ pernah bilang sama aku bahwa cinta kita ini adalah cinta dewasa bukan anak kecil lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.