SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Rabu, 13 Maret 2013


Tiada yang bisa membuat aku bahagia selain ketika merasakan cinta yang begitu tulus dari diri mu, mendengar canda tawa mu disaat terdengar ditelinga ku, melihat mu tersenyum bahagia ketika bersama ku, apalagi ketika melihat mu mengukir nama kita berdua di pasir. Kebahagiaan yang tak terhingga membuat ku tersenyum sendiri, aku hanya bisa berterima kasih atas cinta tulus yang kau berikan dan bersyukur kepada Allah yang telah mempertemukan kita menjadi pasangan kekasih, sehingga harapan dan do’a ku yang terakhir adalah bisa memiliki mu seutuhnya didepan penghulu dan saksi dengan mengikat janji suci untuk setia selamanya, baik suka maupun duka.

Hani…, satu hal yang tak akan pernah aku lupakan untuk aku katakana pada hani, yakni I love, miss and need you forever in my life. Semoga Allah SWT menyatukan kita agar kita bersatu untuk selamanya. Amin ya rabbal alamin.



0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.