SELAMAT DATANG DI BLOG HANILOJA_Q, SELAMAT MEMBACA DAN MENIKMATI CERITA CINTA KU, SEBUAH CERITA YANG AKAN AKU TULIS SESUAI DENGAN APA YANG TERJADI SAAT INI (Perjalanan Cinta Ku "Bersama Orang Yang Sangat Berarti Dalam Hidup Ku" Setiap Hari). WAIT AND SEE...KARENA CERITA INI ADALAH CERITA NYATA...!!!

___________________________________________________________________________________________

Rabu, 13 Maret 2013


Izinkanlah aku menyimpan
Cinta suci ini dalam hati mu
Izinkanlah aku menggenggam
Cinta kita yang semakin mendalam
Dalam kesetiaan yang kita miliki
Meng-ikrar-kan janji setia dalam lafas yang tulus
Saling menanti demi mendapatkan kebahagiaan yang hakiki
Aku dan kau terlahir untuk saling mencintai
Ditakdirkan untuk bersatu dalam ikatan suci
Sampai akhir nafas menghembus
Aku mencintai mu
Kau mencintai aku
Bukan karena nafsu
Melainkan hati yang berbicara
Saling berbisik dengan kata cinta yang indah
Aku menyayangi mu
Kau menyayangi aku
Mengalir bagaikan air yang damai
Karena cinta ini bukan dari mata
Namun dari hati yang paling dalam
Bukan dari fikrian ku dengan fisik mu
Namun dari hati yang sudah takluk
Akan cinta tulus mu kepada ku
Sehingga aku hanya bisa berkata
Akan aku persembahkan cinta ini hanya untuk mu
Dan aku hanya pinta satu hal
Jauhkan keraguan mu akan cinta dan kesetiaan ku
Karena langit dan bumi pun tahu
Bahwa cinta dan kasih sayang ku hanya satu
Tak akan pernag tergantikan
Karena kau telah menetap untuk selamanya di hati ku
Mengertilah untuk selamanya
Kalau cinta suci tidak akan pernah bisa terbagi
Tak akan pernah berpaling
Dan tak akan pernah terpisahkan
Selain maut yang telah memanggil
I LOVE YOU HANILOQ.





0 komentar:

Posting Komentar

Blog HANI-LOJA-Q adalah blog yang akan menceritakan kisah cinta saya dengan seseorang yang sangat berarti dalam hidup ku, seorang wanita yang begitu baik dan tidak sombong serta selalu memberiku perhatian setiap hari. Oleh karena itu, di blog inilah aku akan mengabadikan kisah perjalanan cinta ku bersama dia agar semuanya tetap terekam dengan baik dan tidak terlupakan begitu saja. Mohon do’anya agar hubungan kami utuh sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.